about

Halo kakak, pertama saya ingin mengucapkan terima kasih telah berkunjung di blog ini. Saya hanya orang biasa yang sekedar ingin berbagi pengetahuan, opini dan lain - lain terutama yang menyangkut tentang dunia teknologi informatika seperti komputer, gadget , jaringan komputer , pemprograman , tutorial , artikel dan lainnya karena ketertarikan saya di dunia teknologi. Jadi saya memutuskan untuk membangun blog ini sebagai wadah untuk berbagi tentang hal tersebut. Di blog ini saya juga membagikan beberapa tips dan trik serta tutorial
Saya selalu berusaha yang terbaik untuk menyajikan informasi lewat artikel yang saya publikasikan di sini, dengan tetap menjaga kualitas dari segala tulisannya. Saya akan selalu memastikan bahwa artikel yang terdapat disini terutama yang menyangkut tentang tutorial bisa dijalankan dengan baik oleh anda para pembaca, untuk itu saya selalu membuat sebuah percobaan sebelum saya memutuskan untuk mempublikasikannya di blog ini. Saya akan selalu belajar dan belajar sesuatu tentang komputer dari berbagai sumber untuk memberikan pengetahuan lebih kepada pembaca. Dan karena saya bukanlah seorang "ahli" maka pastilah akan terdapat beberapa kekurangan yang mungkin dapat mengurangi kualitas dari isi di blog ini. Untuk itu saya akan selalu menyambut setiap kritik dan saran untuk kemajuan blog ini , cek di  Contact Us

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "about"

Post a Comment